PUISI RINDU TUHAN

Kali ini kita masuk ke topick puisi ,  sebelum membaca puisi ini jangan lupa basmala, Hhehehehe,,, ok lah silahkan aja di baca gan

Rindu Tuhan
Aku terperangkap dalam ruang hampa ini,
Inginku berlari,
Jauh jauh jauh,
Tapi hanya lelah yang kudapati,
Aku bosan bercumbu dangan keiiindahan ini,
Terlanjur ku terjatuh dikubangan lumpur ini,
Kotor
Aaaarrrgghhhhhhhhhhhh
Apa tujuanku…?
Kenapa aku disini berteman rayuan rayuan semu,
Aku ingin ke barat,
Jalan yang lurus dan disana keinndahan menyapaku,
Tapi…
Kenapa langkah ini ketimur…???
Aku tergoda dengan kenikmatan palsu
Tuhan……..
Mana Tuhanku…?
Mana..?
Hai Tuhan,
Aku rindu berbincang dengan-Mu,
Aku rindu berkeluh kesah pada-Mu,
Aku ingat Kau dulu memanjakanku,
Sampai sekarang kau masih memberikan kasih-Mu,
Tapi aku menduakan-Mu
Sungguh,
Sungguh tuhan,
Aku merindukan-Mu

--------------------------------------------
Sekian dulu untuk artikel mengenai Puisi Kerinduan Kepada Tuhan| Puisi Ungkapan Rindu Untuk Sang Illahi| Puisi Merindukan Tuhan Allah| Puisi Ketuhanan. Semoga bermanfaat.

Keywords:

puisi ketuhanan,puisi tuhan,puisi tentang tuhan,puisi untuk tuhan,rindu kepada allah,puisi rindu kepada allah,puisi rindu illahi,puisi kepada allah,puisi kepada tuhan,puisi cinta pada allah

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...