Ads by BuzzCity

9 Atlet Cantik di Olimpiade 2012



9 Atlet Cantik di Olimpiade 2012

@SurgaBerita - Seorang atlet bisa mencuri perhatian publik bukan cuma karena prestasi apiknya. Kadang-kadang wajah yang rupawan atau penampilan fisik yang aduhai juga bisa membuat khalayak terkesima.

Berikut ini adalah atlet-atlet wanita yang punya wajah cantik dan penampilan menarik di Olimpiade 2012 dari berbagai cabang olahraga. Nama Maria Sharapova dan Hope Solo tentu saja masuk daftar.
9 Atlet Cantik di Olimpiade 2012

Federica Pellegrini


Pellegrini adalah perenang wanita pertama yang bisa melewati batas empat menit untuk gaya bebas 400 meter. Wanita berkebangsaan Italia ini juga pernah mencuri perhatian setelah berpose bugil di sampul majalah Vanity Fair.

Stephanie Rice



Di Olimpiade Beijing 2008, Rice mendapatkan tiga medali emas dari cabang renang. Namun, nama atlet Australia ini melejit lagi pada tahun ini lantaran dia memajang foto-foto nakalnya di Twitter, salah satunya adalah foto saat dia memakai seragam polisi.

Alex Morgan


9 Atlet Cantik di Olimpiade 2012
Morgan bukan cuma cantik dari luarnya saja. Penyerang tim sepakbola wanita Amerika Serikat ini juga dikenal cerdas. Dia adalah lulusan University of California, Berkeley.

Pemain berusia 23 tahun ini jadi anggota tim termuda saat AS tampil di Piala Dunia Wanita, tahun lalu. Dia juga mencetak gol pertama AS di Olimpiade London 2012.


Leryn Franco


Melihat wajah cantiknya, mungkin Franco sebenarnya lebih cocok menjadi model daripada atlet lempar lembing. Wanita Paraguay ini pun mengakui bahwa dia lebih dikenal karena kecantikannya daripada kehebatannya di lapangan.

Franco secara rutin menjadi model di berbagai majalah sejak tahun 2006 dan pernah jadi runner-up kontes Miss Universe Paraguay.

Maria Sharapova


Siapa yang tak kenal si jelita dari Rusia ini? Namanya sudah berkibar sejak memenangi Grand Slam Wimbledon pada 2004 dalam usia 17 tahun.

Sejak dulu, petenis nomor tiga dunia ini memang dikenal punya profesi sampingan sebagai seorang model. Dia jadi bintang iklan untuk brand-brand kelas dunia semacam Nike, Tag Heuer, dan Canon. Sharapova juga dipakai oleh beberapa rumah fashion semacam Cole Haan.

Keri-Anne Payne


Payne adalah atlet Open Water Swimming Inggris Raya. Di balik wajahnya yang menggemaskan, gadis 24 tahun ini adalah atlet pemberani. Cabang yang ditekuninya membuat dia harus rela menghadapi hal-hal aneh di dalam air, seperti anjing mati, ubur-ubur, bahkan hiu.

Jessica Ennis




Juara dunia heptathlon ini dijuluki golden girl-nya atletik Inggris Raya. Dengan modal wajah cantik dan tubuh seksi, Ennis mendapatkan sponsor dari brand-brand ternama seperti Powerade, BP, Adidas, dan Olay.

Victoria Pendleton




Pebalap sepeda Inggris Raya ini meraih medali emas di Olimpiade Beijing 2008. Pada hari yang sama dengan kemenangannya itu, dia membuat heboh lewat pengakuannya soal hubungan dengan pelatihnya.

Pendleton juga pernah menghiasi sampul majalah FHM pada tahun 2009.

Tag : 9 Atlet Cantik di Olimpiade 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...