Status FB dan Twitter lucu

Seandainya para hewan memiliki akun FB atau Twitter, beginilah kira-kira isi dari status mereka


* Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh...

* Kecoa : Baru aja selamet dri injekan maut...

* Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mw jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...

* Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gra2 salah isep, hiks...

* CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...

* Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...

* Kambing : Jangan keluar rumah friends bentar lg idul adha

* Babi comment status kambing : untung aja daging gw haram

* Kambing : lu ga tau? bntr lagi kan imlek.

* Burung: Lagi siap-siap take off ke amrik neh

* Buaya : Miris bgt sih gw, udah seharian mangap tapi kagak ada-ada jg yg ngelemparin ayam ke mulut gw

* Ayam : Teman2, klo besok gw ga update brarti gw di lempar ke mulut buaya, luv u all...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...