Si Tole " Kisah anak Jenius" (Session 2)

Setelah si Tole dites beberapa pertanyaan oleh Bu guru
LinkKisah si Tole part 1

Pak Kepsek masih belum puas...dia menyuruh bu guru untuk memberikan beberapa pertanyaan tambahan...
Jika si Tole bisa menjawab, maka si Tole akan dinobatkan menjadi anak yg paling jenius di sekolahnya.

Bu Guru pun memberikan setuju untuk memberikan beberapa pertanyaan tambahan.


Bu Guru: "Tole, apa yang dimiliki sebanyak empat buah oleh seekor sapi sedangkan saya hanya punya dua?"
Dengan cepat Tole menjawab: "Kaki!"

Bu Guru: "Coba tebak sebuah benda dalam bahasa Inggris yang dimulai dengan huruf 'C' dan diakhiri huruf 'T', dimana bend a tersebut berambut, bulat, lonjong, dan mengandung cairan berwarna putih?"
Tole : "Coconut!"

Mata pak kepsek terbelalak sambil menelan ludah

Bu Guru: "Benda apa yang dimasukan dalam keadaan keras, kemudian memerah, dan dikeluarkan setelah lembek dan lengket?"
Tole: "Permen karet!"

Bu Guru: "Apa yang dilakukan pria dalam kondisi berdiri, wanita dengan duduk, dan anjing dengan satu kaki diangkat?"
Tole : "Jabatan tangan!"

Ok good..kali ini ibu akan bertanya dengan model pertanyaan "Siapa saya?"....


Bu Guru: "Sebuah jari memasuki saya. Kamu menggerakan si jari tersebut. Pengantin pria adalah yang pertama melakukannya. Siapa saya?"
Tole: "Cincin kawin!"

Bu Guru: "Saya mempunyai pentung an keras. Ujungku dapat menembus. Siapa saya?"
Tole: "Panah!"

Bu Guru: "Kamu memasukan tiang kamu pada saya. Kamu mengikat saya untuk membangkitkan saya. Saya basah sebelum kamu basah. Siapa saya?"
Tole: "Tenda!"

Pak Kepsek : Tole, kamu benar-benar anak yang jenius, bapak aja yang uda sarjana, salah menjawab pertanyaan tadi..Tole..Tole...

HAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...