Ads by BuzzCity

CARA PALING AMPUH CEPAT KAYA RAYA & KILAT

 Kali ini file pc ancha menjelaskan bagimana cepat kaya rayah, atau jalur cepat kayah ,Apakah ada fast track untuk kaya ? gimana cara cepat jadi kaya ? OK, saya tunjukkan salah satunya, tapi ingat,  hasilnya setiap orang lain-lain, tidak sama.  Karena jalur cepat, saya tunjukkan poin poinnya saja .
Sebuah warung yang menyediakan berbagai macam barang kebutuhan masyarakat, baik beras, pasta gigi, sayuran, minyak goreng hingga paku dan bohlam listrik, dikelola oleh sepasang suami istri. Suami istri ini menyekolahkan anak-anaknya hingga lulus SLTA  dan akhirnya… membayar kuliah ….barang dagangan menyusut….. akhirnya Suami istri ini kadang dibicarakan para pemasok sebagai “sulit di tagih” padahal barang titipan (konsinyasi) sudah habis.

Pasangan ini kemudian mengganti jualan warungnya pelan-pelan, dengan menjual makanan “rumahan”, lokasinya yang di pinggir jalan raya memudahkan warga sekitar untuk membeli ke tempatnya. Perlahan tapi pasti warga sekitar, terutama warga yang kost disekitar, membeli di warung suami istri tersebut. Harganya terjangkau karena menu yang ditawarkan  adalah menu “rumahan” yang sesuai dengan warga sekitar.
Salah satu pemasok, yang kadang tidak sempat masak, dan daripada pusing menagih, membeli dengan mencoret tagihan, jadi seperti barter .  Warung mulai hangat,  pintu papan yang semula hanya terbuka 1/4, perlahan terbuka 1/2, 3/4 lalu penuh terbuka.  Ketika terbuka penuh, beberapa orang yang lewat jalan raya tersebut mulai mampir dan makan di  warung tersebut. Dan kembali pemasaran dari mulut ke mulut (word of mouth) menunjukkan  kesaktiannya. Orang-orang yang mampir ini, menceritakan kepada teman-temannya yang juga melewati jalur yang sama (mungkin teman kantor, beda jadwal hari, dan sebagainya).
Manusia yang berusaha, Tuhan yang menentukan. Setelah lama berjualan sebagai warung kelontong, rejeki mengalir dengan cepat setelah menjadi warung makan. Warung makan semakin laris, pemasok tidak jadi meringis tapi jadi tersenyum, jumlah pesanan kepada pemasok bertambah,  pemasok pun bertambah.
Pesanan yang masuk ke warung makan tak kalah banyaknya, mulai pesanan makan siang dari instansi / kantor kota kecamatan yang rapat, sekolah yang sedang rapat, warga satu kecamatan yang akan berangkat haji, hingga pesanan katering untuk hajatan.
Mungkin banyak orang berkata yang kaya makin kaya, dan mungkin kata-kata ini tepat untuk warung ini, warung yang laris ini tentu saja dikunjungi pelanggan yang antara lain sales berbagai produk, dan deal pun terjadi, salah satu produk nasional mengecat dan menghiasi warung makan, dengan nama produknya. sang pemilik warungpun menerima uang karena warungnya dijadikan tempat berpromosi. Pemasok yang menitipkan barang dagangan semakin banyak, pemilik warung “tinggal mengambil” keuntungan.
Larisnya warung ini, membuat tetangga ikut membuat warung makan juga, meski tidak selaris warung milik sepasang Suami istri, tetapi pelanggan juga ada, dan ini membuat orang lewat memandang “wah, menyenangkan melihat gerak roda perekonomian berrputar” di sekitar warung. Betapa tidak, larisnya warung ini memberi lahan pekerjaan berupa tukang parkir, dan karyawati warung. Gaji karyawati warung cukup besar, bila sebulan masuk terus,  setara dengan lulusan S1 di kantor swasta kota kabupaten, bedanya kerja sang karyawati warung bisa 14 jam sehari, tiada henti.
Akhir cerita, dalam 4 tahun, sepasang suami istri ini dapat memilik 2 buah mobil, termasuk mobil keluaran terbaru, membeli rumah tetangga di dekatnya. Saya rasa judul jalur cepat menjadi kaya cocok untuk menceritakan kesuksesannya.
ok semoga aja artike ini ada mafaatnya bagi yang membaca,, atrtikel ini, tapi sayang aku aja belum kayah,,, heheheh,,,, jangan ikuti jejak saya ya gan, kalian harus berusaha semaksismal mungkin, saya hanya memberikan info info kepada anda namun jika tidak masuk akal, jangan dilakukan, dan jika masuk di akal, silahkan di laksanakan,,, !! dan yamg terakhir,,, makasi atas kunjungannya agan agan semuanya !!!!!!!!!!!

BERIKUT TIPSNYA :
1. Tips 1 : Disiplin menyisihkan penghasilan minimal 30% dari yang diperoleh.

Berapapun uang yang anda peroleh, sisihkan minimal 30%. Buat rekening bank yang administrasi bulanannya kecil atau nol dan tanpa fasilitas ATM. Tujuannya agar kita terpacu untuk tetap disiplin tidak menggunakan uang tersebut.

Mana bisa? Penghasilan saya cuma sedikit kok disuruh menyisihkan 30%. Tips yang tidak masuk akal. Jawab saya : BISA. Kenapa? .

Coba renungkan. Misal anda seorang pegawai dengan gaji bulanan Rp1 juta. Apakah cukup? Jawaban hampir selalu sama: Ya  cukup ya nggak cukup. Kemudian beberapa bulan kemudian gaji anda dinaikkan menjadi Rp1.5 Juta. Kembali kita bertanya : Apakah cukup?. Jawaban selalu sama : Ya Cukup ya nggak cukup.

Apa artinya? Berapapun gaji/ penghasilan yang kita dapat selalu saja bisa cukup atau bisa tidak cukup. Dengan gaji Rp.1 juta anda bisa hidup, naik menjadi Rp1.5 juta juga tetap hidup. Poin pentingnya adalah, pada saat gaji anda Rp1.5 juta, sebenarnya dengan Rp1 juta sudah bisa.

Disini dibutuhkan kedisiplinan tinggi.

Jadi kalau gaji kita misal Rp3 juta, segera potong Rp1 Juta masuk rekening Bank. Anggap saja penghasilan anda hanya Rp2 juta.

Tapi waktu 1 Juta, saya kadang-kadang pinjam teman atau kasbon atau apalah. 
Cara cepat kaya raya, kilat kaya, ingin cepat kaya, bagaimana cepat kaya, speed kaya , taktik cara kaya
Tetap lakukan hal-hal tersebut yang penting mencukupi, jangan menggunakan uang yang sudah masuk rekening.
2. Tips 2 : Tidak pernah menggunakan Uang yang disisihkan untuk kebutuhan konsumtif.

Jangan pernah sama sekali, dalam keadaan apapun kita mengambil uang yang disisihkan tadi untuk keperluan yang sifatnya konsumtif, seperti untuk makan, membeli keperluan, membayar apapun yang sifatnya konsumtif.

Dalam keadaan terdesak, lakukan  cara apapun yang biasanya anda lakukan. Misalnya dulu melakukan pinjaman ke kantor, ya lakukan. Atau misal ngobyek sana-sini, ya lakukan cara ini.

Sekali anda tidak disiplin dalam hal ini, maka anda sudah gagal untuk menjadi orang Kaya. Kalau mau melakukan lagi berarti anda harus mulai dari nol, dan anda telah rugi sekian waktu.
3. Tips 3 : Uang yang tersimpan hanya boleh keluar bila digunakan untuk hal yang produktif saja.

Uang di rekening anda hanya boleh keluar apabila uang tersebut dipakai untuk hal yang produktif.

Misalnya : Ada teman butuh barang dan anda bisa membantu mencarikan. Anda sudah kalkulasi untung rugi dan keamanannya.  Anda mencari dan membeli barang, teman anda membeli dan anda dapat keuntungan. Setelah transaksi selesai lakukan hal berikut:
Silakan ambil 70% dari keuntungan untuk anda dan keluarga anda. Untuk apa terserah, untuk kebutuhan sehari-hari, bersenang-senang dengan keluarga atau lainnya.
Modal dagang dan 30% keuntungan segera kembalikan ke dalam rekening anda.

Lakukan hal yang sama untuk yang lain. Intinya, selama sifatnya produktif, uang boleh keluar untuk modal. Jika ada keuntungan, perlakukan yang sama dengan menyisihkan 30% masuk rekening.
 4. Tips 4 : Berdisiplin dengan pola hidup yang teratur dan terencana. Jangan besar pasak daripada tiang.

Inga-inga. Biasakan dengan pola jangan besar pasak daripada tiang. Kalau gaji anda 3 juta, biasakan hidup seolah-olah gaji anda 2 juta. Kalau gaji anda 6 juta, biasakan seolah-olah gaji anda hanya 4 juta.

Lha kalau saya bukan karyawan? Perlakukan hal yang sama, setiap mendapat keuntungan segera potong 30% untuk dimasukkan rekening.
5. Tips 5 : Jangan menjadi penabung sejati!

Bagaimana sih! Katanya disuruh menyimpan uang di bank, tapi tipsnya menyuruh jangan jadi penabung sejati.

Begini. Uang kita simpan di bank tujuannya bukan untuk mencari bunga, tetapi agar uang tersebut terpisah tersendiri dan aman, dan anda terbantu berdisiplin tidak memanfaatkannya kecuali untuk hal-hal yang produktif.

Menabung di bank dengan mengharapkan bunga itu dapat dikatakan sebuah kesia-siaan, karena bunga yang kita peroleh benar-benar tidak seberapa dibanding dengan uang yang kita tabung. Anggap saja bunga per bulan 1%, dengan uang Rp10 juta kita hanya mendapat tambahan Rp 100 ribu saja. Bandingkan kalau uang tersebut bisa kita putar dengan keuntungan perputaran 5%. Kalau dalam sebulan berputar sebanyak 5 kali, uang kita sudah bertambah Rp 2.5 juta rupiah. Ini anda dapatkan dalam 1 bulan. Kalau kita mengharap bunga, untuk mencapai 2.5 juta butuh waktu 2 tahun.
6. Tips 6. Bijaksanalah dalam melakukan Investasi Uang Kekayaan Anda.

Setelah sekian bulan anda melakukan dengan disiplin, maka anda sudah memiliki sejumlah uang di rekening.  Mulailah untuk berfikir bagaimana uang anda tersebut dapat memberikan penghasilan tambahan ke anda.

Mulailah berfikir usaha, investasi, tapi berhati-hatilah di dalam menggunakan uang. Sekali uang keluar, kalau salah sasaran pasti sudah susah baliknya.

Jangan gampang tergiur dengan hal-hal yang mudah.

Sesuatu usaha yang tampak begitu mudah, gampang dan menghasilkan besar, biasanya ini tanda-tanda adanya penipuan di dalamnya.
 Kata Akhir

Ke enam tips di atas, sudah banyak diterapkan oleh orang-orang yang saya kenal. Kesulitan utama adalah disiplin dan istiqomah. Tetapi yang bisa melampaui ini, mereka telah memetik hasilnya dengan sangat memuaskan. Terlepas dari berapapun gaji/ penghasilan anda.

Mari berangan-angan, dengan gaji / penghasilan rata-rata perbulan Rp3 Juta, maka dalam setahun kita sudah dapat menyisihkan uang sebesar Rp12 Juta.

Uang ini belum termasuk jika anda sudah mulai menggunakannya untuk usaha. Anggap saja setiap bulan usaha anda memberi kontribusi penghasilan tambahan Rp600 ribu, sehingga 30% adalah Rp200.000,-. Jadi dalam setahun uang anda yang disisihkan sudah mencapai Rp12 Juta + Rp200.000,- X 12 = Rp14.400.000,-.

Dalam 5 tahun (Jangan tertawa, dalam hidup waktu 5 tahun sangat pendek sekali. Anak kita bayi, tiba2 sudah SD), anda sudah memiliki Rp14.4 juta X 5 = Rp72 Juta rupiah!!!!

Ini diasumsikan gaji/ penghasilan anda selama 5 tahun tetap Rp 3 Juta.

Anda sudah bisa mulai berusaha, berinvestasi, meminjam tambahan dana Bank untuk usaha.

Insya Allah, anda bisa menjadi orang Kaya Raya.

ATAU :
Mau cari yang paling ampuh ?? silahkan klik disini Klik



keyword :
CARA PALING CEPAT DIDUNIA UNTUK MENJADI KAYA RAYA
contoh proposal usaha rumah makan (23),contoh proposal usaha warung makan (15),proposal usaha rumah makan (14),proposal usaha kuliner (8),cara cepat kaya tanpa modal (7),proposal kewirausahaan rumah makan (6),contoh proposal kewirausahaan rumah makan (4),contoh wawancara dengan pengusaha batik (4),proposal usaha warung makan (4),studi kelayakan usaha rumah makan (4),profil wirausaha bidang kuliner (4),makalah rumah makan (4),makalah strategi produk dan jasa (4),contoh rencana bisnis (3),contoh proposal usaha restaurant (3),warung makan pakai pelaris (3),PROPOSAL WARUNG MAKAN (3),makalah kewirausahaan (3),cepat kaya tanpa modal (3),kegiatan kuliner (3),wirausaha rumah makan (3),contoh proposal pada rumah makan (2),study kelayakan bisnis restorant (2),ciri ciri warung pakai pelaris (2),studi kelayakan bisnis rumah makan (2),contoh pembuatan proposal pada rumah makan (2),resiko usaha rumah makan (2),rancangan usaha rumah makan (2),contoh tema kuliner (2),proposal kewirausahaan (2),proposal usaha restaurant (2),makalah kuliner (2),makalah kewirausahaan tentang rumah makan (2),makala berwirausaha rumah makan (2),macam macam produk dalam negeri (2),laporan kewirausahaan warung makan (2),langka-langka membuat bunga dari aqua (2),observasi rumah makan (2),jalur selatan pulau jawa (2),istilah mulut (2),perkembangan usaha kuliner (2),GEMUKKAN KAMBING (2),omzet membuka warung makan (2),promosi rumah makan (2),contoh wawancara tentang kuliner (2),makalah wirausaha restoran (2),proposal usaha baru (2),makalah tentang mengapa warung ramai (2),cara penyajian pop ice (2),berkat ternak kambing sekarang berhasil (2),wawancara tukang parkir (2),tips menjadi orang kaya yusuf mansur (2),bisnis putar uang cepat (2),warung gorengan pinggir jalan (2),buat makanan kecil yang diminati pasar (2),teks wawancara pedagang makanan ringan (2),10 ancaman membuka usaha rumah makan (2),penglaris rumah makan (1),penglaris cepat kaya (1),pengertian kewirausahaan bebek (1),pakan apa yang bisa membuat itik cepat bertelur (1),pengertian hiasan kantor (1),wawancara sebuah pabrik sepatu (1),pengembangan kuliner (1),peluang bisnis pinggir jalan (1),pemilik usaha di jawa timur (1),percakapan promosi (1),wawancara mengenai pabrik sepatu (1),wawancara dengan warung makan (1),proposal acara kuliner (1),wawancara dengan pengusaha makanan tradisional (1),wawancara dengan pengusaha warung makan (1),profil usaha tentang rumah makan (1),makalak tentang usaha restoran (1),profil pengusaha makanan sukses (1),pesugihan daerah jawa timur (1),pesugian (1),wawancara jualan gorengan dengan omset nya (1),perencanaan bisnis rumah makan (1),omzet warung (1),gambar macam macam benda daur ulang dan cara membuatnya (1),wawancara terhadap pedagang bakso dalam bentuk cerita (1),wirausahawan dibidang kuliner (1),menerimal sampah plastik (1),www cara cepat kaya tanpa menguras tenaga (1),memutarkan uang (1),membuat teks wawancara kepada pengusaha tempe (1),www cara kaya com (1),membuat rencana usaha restoran mie (1),membuat bemper mobil (1),www contoh makalah rumah makan padang (1),membuat bamper mobil (1),yusuf mansur usaha apa yang cocok dengan modal kecil (1),memakai pelaris dalam bisnis (1),menghindari kegagalan dalam berwirausaha (1),menghindari kegagalan dalam wirausaha (1),muterin uang (1),modal usaha membuat pabrik paku (1),modal membuka rumah makan (1),modal awal warung bebek kaleyo (1),mewawancarai rumah makan (1),mewawancarai industri rumah makan (1),wawancara warung makan (1),wira usaha rumah makan (1),menyusun studi kelayakan bisnis rumah sakit (1),wirausaha buat karyawati (1),menjadi tukang parkir cepat kaya (1),wirausahaan makanan (1),manfaat observasi kewirausahaan warung makan (1),surat perjanjian pemasok sederhana (1),rumah makan penglaris (1),rosiko usah rumah makan (1),rosan roeslani istri (1),riset pasar usaha warung makan (1),riset pasar rumah makan (1),rincian modal buka usaha (1),rincian memulai usaha kuliner (1),rincian biaya operasi rumah makan (1),rincian biaya membuka restoran (1),teks wawancara dengan pengusaha rumahan (1),rincian biaya bisnis (1),Warung Menggunakan Pelaris yogyakarta (1),teks wawancara dengan pedagang warung (1),sewa tempat usaha makanan surabaya (1),study kelayakan bisnis rumah makan (1),tantangan berkewirausahaan (1),studi kelayakan usaha warung makan (1),tata cara komunikasi di rumah sakit (1),teks wawancara bahasa jawa dengan seorang guru (1),studi kelayakan bisnis rumah makan di bisnislokal com (1),studi kelayakan bisnis restoran (1),strategi promosi rumah makan (1),srategi meningkatkan omset warung nasi (1),skb restoran (1),sistem promosi pada rumah makan (1),sistem promosi di rumah makan (1),rencana bisnis rumah makan (1),teks wawancara usaha (1),rancangan usaha (1),proposal usaha dagang makanan (1),usaha offline modal orang lain (1),proposal rumah makan (1),proposal perusahaan lestauran (1),proposal pendirian usaha restoran (1),proposal membuat suatu bengkel (1),proposal kewirausahaan warung makan (1),setiap warung makanan pasti pakai pelaris (1),usaha rumah makan kecil (1),proposal kerjasama kuliner (1),proposal kelayakan usaha (1),waralaba yg memakai penglaris? (1),usaha kelontongan (1),Usaha dijawa tengah yg sekarang lg trend (1),proposal wirausaha warung atau restourant (1),tempat prospek buka doorsmeer (1),Tip jualan (1),tips buka warung makan supAya lariS (1),tips kaya oleh yusuf (1),proposal usaha toko laptop (1),proposal usaha seblak (1),proposal usaha rumah makanan (1),tips promosi warung (1),proposal usaha restoran (1),usaha apa yang tempatnya pinggit jalan (1),usaha cepat kaya (1),proposal harga pokok penjualan tentang aqua (1),contoh pendapatan warung (1),conto anggaran rumah makan (1),Ciri-ciri Rumah Makan Menggunakan Pelaris (1),ciri-ciri bebek perempuan (1),ciri ciri pedagang menggunakan penglaris (1),ciri ayam kampung bertelur di siang hari (1),Cepet kaya dg kuliner (1),cepat putar uang (1),cepat kaya tanpa tumbal (1),cepat kaya dengan ternak kambing (1),cara positioning tempe (1),cara mengolah biji plastik (1),cara menghindari kegagalan dalam berwirausaha (1),cara memutarkan uang 5 juta (1),Cara memutar uang modal supaya untung (1),conto rancangan usaha warun makan (1),contoh anggaran rumah makan (1),contoh anggaran usaha rumah makan (1),contoh membuat laporan wawancara (1),contoh makalah usaha toko bangunan (1),contoh makalah tentang parkir (1),contoh makalah tentang mc donald (1),contoh makalah rumah makan (1),contoh makalah order pesanan (1),contoh makalah kuliner (1),contoh makalah cash flow tanaman hias (1),contoh hasil wawancara dengan pedagang yang menggunakan (1),contoh hasil wawancara dengan pedagang mie ayam (1),contoh dialog wawancara membuat batik (1),contoh cash flow usaha tanaman hias (1),contoh bisnis rumah makan (1),contoh biaya usaha rumah makan (1),cara membuat rincian dana restoran (1),cara kaya yusuf mansyur (1),biaya membuka rumah makan (1),biaya membuka restoran (1),berapa modal dan untung bisnis telor asin (1),belajar membuat bemper besi mobil (1),bahan-bahan membuat popmie (1),artikel strategi pemasaran mc donald (1),artikel pengertian hiasan kantor (1),artikel contoh proposal warung makan (1),apa saja yang dipelajari jurusan komunikasi (1),apa saja mata kuliah yang ada di jurusan ilmu ekonomi (1),ANGGARAN WARUNG MAKAN (1),ancaman dalam usaha rumah makan (1),ancaman ancaman dari pebisnis makanan (1),aktivitas promosi pada rumah makan (1),biaya usaha rumah makan (1),bikin bampper mobil (1),biografi orang sederhana menjadi sukses (1),cara gemukkan kambing (1),cara daur ulang besi (1),cara cepat muterin uang (1),cara cepat memutarkan uang (1),cara cepat dapat tuyul (1),cara bisnis beras untuk pemula (1),bunga yang terbuat dari aqua gelas (1),buat rumah-rumahan (1),bisnis yang bisa berputar dengan cepat (1),bisnis plan doorsmeer (1),bisnis dengan modal 1 juta rumahan (1),bisnis cepat kaya (1),biografi orang sukses dalam wirausaha (1),biografi orang sukse di luar negri (1),??????? ???????? restauran (1),makalaindustri tahu (1),kewirausahaan bidang kuliner (1),kesimpulan bisnis (1),KERJASAMA KULINER SURABAYA (1),kerjasama kuliner (1),kerjasama investasi bagi hasil (1),kaya cara yusuf mansur (1),karya tulis kuliner (1),jurnal pencucian mobil (1),jenis-jenis pasar dan ciri-cirinya (1),jalur cepat menjadi kaya via kuliner (1),jalur cepat menjadi kaya (1),jalur cepat jadi kaya (1),jadi kaya cepat (1),investasi yang bikin cepat kaya (1),kewirausahaan kuliner (1),kisah pengusaha sukses dari nol tukang mie ayam (1),kisah wirausahawan kuliner 0 menjadi sukses (1),makalah wirausaha rumah makan (1),makalah usaha rumah makan (1),makalah tentang bisnis usaha warung makan (1),makalah strategi pemasaran 4p (1),makalah solaria (1),makalah rencana bisnis rumah makan (1),makalah nasi gareng (1),makalah kewirausahaan warung makan (1),makalah kewirausahaan tentang kuliner (1),makalah kewirausahaan rumah makan (1),makalah demo (1),macam usaha cepat kaya (1),kumpulan proposal restoran (1),kredit usaha mandiri (1),ibu roeslani (1),hiasa kantor (1),contoh rencana bisnis restoran (1),contoh rencana biaya usaha rumah makan (1),contoh prposal usaha rumah makan (1),contoh proposal usaha restoran (1),contoh proposal usaha mengenai restoran (1),contoh proposal seorang usahawan (1),contoh proposal rumah makan padang (1),contoh proposal rumah makan (1),contoh proposal pengajuan suatu produk (1),contoh proposal pembuatan restauran (1),contoh proposal dengan modal 50 juta (1),contoh proposal dalam bidang usaha (1),contoh promosikan kost (1),contoh promosi warung makan (1),contoh rincian biaya restoran padang (1),contoh riset kuliner (1),contoh riset pasar warung makan (1),hasil wawancara terhadap rumah makan (1),harga solaria (1),gambar tumbuhan dan ciri - cirinya (1),gambar sayuran dan ciri - cirinya (1),franchise kuliner surabaya (1),dialog percakapan bisnis (1),contoh wawancara dengan pengusaha makanan (1),contoh wawancara dengan narasumber tentang makanan (1),contoh usaha home industri yang sukses berjualan lewat online (1),contoh tujuan usaha restoran (1),contoh studi kelayakan bisnis restaurant (1),contoh studi kelayakan bisnis jasa (1),contoh studi kelayakan bisnis (1),contoh strategi promosi (1),contoh penyusunan studi kelayakan bisnis (1)7 Cara Instan dan Cepat Agar Kaya Raya , CARA PALING CEPAT DIDUNIA UNTUK MENJADI KAYA RAYA, Rahasia Cara Cepat Kaya Raya ,Cara Cepat Supaya Kaya Raya, Kisah-kisah Aneh Tapi Nyata, CARA SUPER CEPAT JADI KAYA RAYA


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...