Ads by BuzzCity

Tutorial Hack Nokia s60v3 dan s60v5



karena ada yang meminta artikel ini, jadi saya posting artikel ini untuk para symbian lovers....
kali ni saya mau berbagi trick tutorial hack nokia s60v3/s60v5
apa maksudnya di hack ...? mungkin bnyak dri kalian yg udah tau tpi bagi yg blum tau pasti penasarn apa maksudnya .... nha bgi yg blum tw saja maksud di hack adl melumpuh kn sistem keamanan symbian lebih jelasnya biasanya nokia s60v3/s60v5 sering mendapatkan masalah dimana
ketika menginstal sebuah aplikasi baik game maupun aplikasi terdapat pesan lisensi telah kadaluarsa ( Certificate expired ) atau aplikasi bermasalah ( application unsigned ). 

Hal tersebut wajar-wajar saja ketika anda baru saja membeli hape (terutama beli hape baru) karena semua masih original. 
anda cukup sekali mengHack hape anda untuk selamanya. Tapi ingat ketika anda Hard reset, otomatis hape anda tidak terHack lagi, maka masukan kembali Cer serta Key nya. Saya sarankan untuk tetap menyimpan Cer dan Key yang
telah anda buat karena Cer dan Key tidak sama dengan hape lain karena waktu registrasi menggunakan IMEI
pribadi hape anda. Ok langsung saja disini saya akan memberikan tutorial buat kalian semua yang mengalami masalah seperti diatas.


 

Cat: Aman buat software hape dan tidak menghilangkan garansi.

Oke langsung saja bahan2 Paling utama anda harus mempersiapkan aplikasi HelloOX dan FreeSigner
, bisa anda download dibawah bagi yang belum punya keduanya. Untuk mendapatkan Cer dan Key saya sarankan melalui OPDA arena ini situs terkenal cepat dalam melayani request certificate. 

1. Setelah masuk ke situs OPDA, anda langsung menuju ke register bagi yang belum punya aktn.
1.jpg
2. Silakan Register dan lengkapi kolom yang kosong.
2.jpg
3. Setelah registrasi sukses,sekarang login kemudian langsung masuk ke my certificate,
4. Klik apply untuk request cer dan key
3.jpg
5. Masukkan data request termasuk nomor IMEI anda,cara mengetahui nomor IMEI,ketik *#06# pada smartphone anda.
4.jpg
6. Selesai. Cer dan Key khusus hape anda telah jadi. sekarang tinggal download Cer dan Key di kolom paling kanan seperti gambar dibawah.
5.jpg
Jika Cer dan Key belum bisa di Download, maka tunggu sekitar 2 jam,lalu masuk ke situs OPDA trus login ke MY CERTIFICATE dan Download seperti langkah ke 6.

Ok, sekarang masuk pada tahap HACKING PHONE melalui Free Signer. (Buat folder baru di memory card dengan nama “Asigned”.)

1. Instal free Signer seperti biasa. Setelah masuk pilih Pilihan kemudian setting

6.jpg
2. Masukkan Cer yang telah di download ke dalam kotak Sign Cert
3. Masukkan Key yang telah di download ke dalam kotak Sign Key. Pada output directiry ubah keCustom dan Custom directiry ubah ke Asigned(Folder yang telah kita buat tadi) gunanya directory Asigned yaitu ketika sebuah aplikasi yang telah kita hack (aplikasi unsigned menjadi signed) berada pada directory tersebut, agar pencarian file mudah.
7.jpg

8.jpg
4. Sekarang kita akan menginstal Aplikasi HelloOx. Buka freesigner. kemudian “Add Task”.masukkan file HelloOx yang telah tersimpan di hape anda.
9.jpg
5. Setelah HelloOx di add, pilih Pilihan kemudian Go!.

6. Selesai. Eitzz….. tapi ini selesai dalam tahap mengUnsigned file HelloOX. Lanjut……

7. Sekarang buka folder Asigned dan instal HelloOX yang telah di Signed.

8. Setelah terinstal buka HelloOx dan Proses Hack pun terjadi.
Ini butuh waktu beberapa menit, setelah selesai, Keluar dari HelloOX.

9. Sekarang buka ROMPatcher +..
ROMPather udah ada otomatis ketika proses Hack selesai.

10. SekarangPilihan pilih add to Auto. gituin kedua- duanya ya. Kemudian Pilihan lagi All Patches- Apply.
10.jpg.

11.jpg
.
Sehingga menjadi gambar seperti dibawah ini

13.jpg
.
Selamat hape anda sudah berhasil di hack!!!!!!
aplikasi dapat di download di bawah ini

freesigner.zip


hello0x-v2-03-signed.zip

Bagi yg hpnya belum ada pytonya saya sediain phyton silakan di download
pythonbasyc-s60v3.zip

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...