Trik Internet Gratis Telkomsel

file pc ancha – Pada kesempatan kali ini akan Berbagi tips dan trik tentang internet gratis pc telkomsel edisi april 2012. pasti bagi Anda semua sedang mencari artikel artikel ini, bukan anda aja, malahan aku juga, udah beberapa hari ini saya mencari artikel seperti ini, nah kalini saya udah temukannya. tapi sewaktu waktu akan berubah pormasi gan, tergantung dari produknnya . ok mari kita simak baik baik aja di bawa ini gan :
Trik telkomsel pc ini menggunakan alat tempur yang sangat simpel dan elakstis bagi anda semua gan, alatnya seperti di bawah ini:
- Wardialer, untuk mencari IPC yang bisa digunakan untuk koneksi gratis telkomsel pc
- ISPCE, untuk mengaplikasi kode-kode host, dan lainnnya.
- Proxifier Versi 3, untuk me-noproxi-kan koneksi dari ISPCE, agar semua browser atau software lain yang membutuhkan koneksi internet bisa digunakan.
Setelah memilik ke tiga alat tempur diatas. dibawah ini langkah setting internet gratis pc telkomsel april 2012
1. Buka wardialer, masukkan di rules ipc 182.1. : 182.5 , tunggu proses koneksi sampai mendapatkan salah satu ipc tersebut.
2. Buka ISPCE, load confignya (config bisa didownload disini) . password: icalcell.com
3. Buka Proxifier 3, load confignya (download disini). password: icalcell.com




ok semogah bermafaat bagi anda semua, tips dan trik ini dan jika udah suksess full jangan lupa ingat aku ya??? atau add my facebook saya gan untuk saling kennal mengennal , oklay
thank'ssssssssssss,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...