Cara mencegah atau menghindari bugtrap PoinTBlank ( pb)

File pc ancha.com
Daripada Capek gw jelasin ke satu2 cheater pb newbie yang kena bugtrap waktu menjalankan cheat pb,makanya saya membuat postingan ini.
Ada beberapa penyebab bugtrap ketika menjalankan cheat.
Saya tidak mengetahui banyak mengenai penyebabnya,tetapi saya mengetahui  solusi yang bisa digunakan untuk menghindari bugtrap.
Solusinya adalah :  

Gunakan HShield yang lama;

Caranya:
1.Download dolo Hshield dari link dibawah;
2.Extrack file tersebut (HSLama.rar) dengan cara klik kanan dan pilih Extract Here;
3.Gunakan injector untuk men-suspend HShield terbaru pointblank.
4.Buka folder HSLama dan Copy-pastekan semua file didalamnya ke dalam folder Hshield,ketika di tanya untuk menimpa file,tekan Yes to All saja;
5.Setelah itu,silahkan injek cheat sobat ke pointblank.exe;
6.Cheat akan berjalan tanpa bugtrap [semoga].
Cat:Cara ini saya terapkan sampai postingan ini dibuat dan berhasil tanpa terkena bugtrap
Untuk mendownload HSLama,silahkan klik :
DOWNLOAD NOW





PERINGATAN : LIHAT DULU, EXTRACT DULU GAN,,, LALU TELITI APA APLIKASI INI APLIKASI KEYLOGGER, KRN APLIKASI INI HANYA SAYA DAPTKAN DARI BLOG LAIN,, SIAPA TAU INI HANYA MALAH APLIKASI HACKER, KRN KEMARIN SAYA HMPIR KE HACKKER,,,  APLIKASI INI SAYA TIDAK MENJAMIN,,, BY ADMIN




Bagi yang masih terkena bugtrap ketika menggunakan cara diatas,saya sarankan untuk menggunakan cheat Trainer Unity Area aja,karena cheat tersebut tidak perlu pake HSLama dan tidak terkena bugtrap.
Sumber : ...........

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...