Software untuk menyembunyikan IP Address



Mungkin anda pernah mengunjungi suatu situs tertentu tapi ada peringatan misalnya “Your IP address is blocked” atau kata-kata lain yang maksudnya sama yang intinya alamat IP kita tidak diizinkan mengakses halaman website tersebut.
Hal ini juga pernah saya alami, waktu itu saya pernah mau daftar suatu program online earning yang padahal dikhususkan untuk orang USA aja. Saya coba aja daftar, eh ternyata ada pemberitahuan kaya gini kalo diterjemahkan bebasnya “Maaf layanan kami tidak tersedia untuk negara anda” 

Oh, ternyata mereka dapat mengenali dari mana kita berasal melalui alamat IP kita. Rasa penasaran saya untuk bisa mengakses website tersebut terus muncul, akhirnya saya nyari cara untuk merubah IP address tersebut. Akhirnya ketemulah software untuk mengubah IP address tersebut yang namanya Hide IP Platimum. Dengan software ini, kita bisa mengubah-ubah alamat IP kita sehingga bisa mengakses situs-situs yang tidak mengizinkan pengunjung dari negara tertentu.
Berikut adalah screen shot dari program tersebut :
Cara menggunakannya gampang sekali, tinggal klik tombol “Hide IP now”, maka software tersebut akan mengacak alamat IP baru buat kita, lengkap dengan nama negara, maksudnya, ketika kita menggunakan IP address yang baru tersebut, kita akan terdeteksi sebagai pengunjung dari negara apa, gitu lho 
Saya coba praktekan untuk masuk ke situs yang saya bilang di atas, eh ternyata bener, saya diterima registrasi disana. Untuk mengeceknya, coba aja masuk ke situs atau blog yang suka ada detektor IP-nya (istilahnya ngga tahu  ), yang itu lho suka ada nama browser yang kita pake, alamat IP, dan negara asal.
Oke, bila ada yang memerlukan, bisa didownload aja disini.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...