[WAJIB MASUK] Ide KREATIF Menyelamatkan Lingkungan

Ane Cuman ngasih Info doang nih Gan , kalau ane pikir nih..semua Karya – karya besar manusia itu merupakan proses dari pemikiran dan Imajinasi mereka yang udah ciptain berbagai hal yang dapat kita gunain sekarang ini nih Gan….

Tapi kenyataannya gak semua pemikiran atau ide itu.. bisa diterima semua orang gan, selama itu masih masuk akal , ada manfaatnya dan yang pasti punya nilai jual itu udah pasti bisa diterima

Kaya kisah pak Bob ini nih gan..ane pernah sih lihat sekilas di satu stasiun tv, penasaran ane searching eh dapet nih gan kisahnya

Quote:
Menciptakan sesuatu dari Ide sederhana


idenya pak Bob ini emang sederhana gan.. dan patut dapet cendol nih gan tapi agan dah lihat kan hasilnya… , hanya dari sebuah botol plastik bekas bisa di jadiin hiasan bahkan mainan

Kalau agan tau nih tanpa di sadari idenya pak bob ini sebenernya sih udah termasuk nyelametin lingkungan kita nih gan…, kenapa Ane bisa bilang begitu? , taukah gan kalau mendaur ulang 1 botol plastic berarti kita udah menghemat lampu berdaya 60 watt yang idup selama 6 jam, kalau agan tau nih ada sekitar 9,1 Milyar botol plastic udah jadi sampah percuma di tiap tahunnya gan, sedangkan yg didaur ulang hanya 360 juta botol plastik . Sumber

Jadi menginspirasi ane nih gan dari pengalaman pak Bob ini…selain menciptakan suatu karya juga sekaligus menyelamatkan lingkungan…
Akhirnya ane nemuin nih gan hasil ide – ide creative… ada aja ya gan, kepikiran buat ciptain hal unik

Spoiler for Sesuatu Banget:





Kalau agan pada tau nih.. hasil ide creative ini terbuat dari botol plastik Mizone gan…. Ternyata boleh juga ide – idenya nih gan.. kali aja kalian punya ide creative lain terinspirasi dari Botol plastic Mizone menghasilkan karya yang unik..trus bisa agan share disini nih gan…. Siapa tau agan – agan ngedapetin hadiah menarik dari mizone loh..

Spoiler for Nih gan Hadiahnya:



Hadiah Kamera lomo ini bisa agan dapetin Setiap 1 minggu sekali loh

Trus Jangan lupa juga gan share hasil karya kamu di facebook dan twitter kamu biar dapet dukungan dari temen – temen, siapa tau hasil karya agan bisa menang buat ngedapetin hadiahnya, kali aja dari kalian ada yang mau ikutan kompetisi ini, buruan aja daftar gan.. tunjukin kalau lo memang super kreatif!

Ane sih udah cek TKP buat ngedaftar, kalau agan penasaran bisa cek langsung ke TKP kompetisi berakhir di December gan 2011

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10852789

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...