Cerita Indomie versi Tolol


Gan... mungkin cerita Indomie udah banyak yang denger... tapi ane mau nyoba yang versi ane, eh, versi tolol....

ane gak jamin agan-agan pada ketawa, tapi seenggaknya nyengir bolehlah
langsung aja deh gan...







Spoiler for cerita Indomie
Dulu, sejak kecil aku udah biasa disuapin Indomie sama ibuku... kadang juga di makan mentah-mentah... aku dan Indomie bagai pinang di belah 2... sampai suatu ketika aku tewas karena Indomie... bukan karena keracunan indomie atau kolestrol...
tapi karena...
ketabrak truk indomie...
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?

Spoiler for cerita Indomie
Dulu ketika aku kehabisan indomie, aku jual sertifikat rumah, demi indomie.
sekarang makan indomie terasa berbeda, ketika aku tidak punya rumah
ini deritaku, aku ga peduli deritamu....

Spoiler for cerita Indomie
pas gua makan indomie rasanya tuh nenndaaang banget, trus pas gua tendang balik malah tumpah,
itu ceritaku, apa ceritamu?

Spoiler for cerita Indomie
Dulu aku dan ayah ku suka membeli indomie berbagai rasa di warung.
kami suka berbagai rasa indomie dari rasa presiden,kari,ayam bawang dll,
tapi sekarang terasa berbeda semenjak ayah ku di ejek penjaga warung ,"LAKI KOK SUKA RASA"
semenjak itu kami merebus indomie tanpa bumbu.
itu ceritaku,apa ceritamu?

Spoiler for cerita Indomie
Dulu setiap ada pertandingan sepak bola, aku dan ayah suka bgt makan indomie kari spesial lengkap dgn bungkusnya, namun semua berubah saat negara api menyerang, hanya avatar ketua dari 4 elemen yg mampu menghentikannya sebelum hujan meteor coklat menghujani ladang gandum dan.. POW! Terciptalah COCO CRUNCH! itu ceritaku,apa ceritamu?

Spoiler for cerita Indomie
Waktu kecil, papa sering banget ngajakin aku nonton bola tengah malam.
Waktu papa nyuruh masak Indomie goreng buat berdua, ternyata Indomienya habis,lalu aku beli ke warung.
Pas jalan ke warung, aku ketemu kuntilanak lagi makan Indomie. Lalu aku makan bareng dia.
Ternyata dia pintar masak Indomie... Enyak enyak enyak
itu ceritaku,apa ceritamu?

Spoiler for cerita Indomie
Spoiler for Cerita Indomie
waktu kecil dulu, papa sering banget ngajak aku nonton bola tengah malem sambil makan indomie.
Pas malam itu, tiba-tiba indomie nya habis. Papa langsung mengajak aku ke warung. Sesampainya di warung, papa langsung menukarkan aku dengan 5 bungkus indomie kuah rasa kari ayam.
Begitu ceritaku, apa ceritamu?

dari agan @henhenka
Spoiler for Cerita Indomie
dulu aku sering makan indomie, tapi setelah aku besar, aku sadar bahwa aku dibohongi. Di bungkus indomie ada telornya, setelah aku buka tidak ada telornya. semenjak itu aku sakit hati dan tidak mau makan indomie lg. ini ceritaku, apa ceritamu??

dari agan @derrymbem
Spoiler for Cerita Indomie
pada waktu malam yang sangat dingin,, aku dan ayahku sedang nonton bola,. kami berdua laper, yaudah kami ke warung nyari indomie, pas ke warung ternyata cuma ada kolek singkong, habis makan ternyata bapak ga bawa duit.. yaudah abis makan bapak saya di gebukin dan saya juga bantuin gebukin,..

dari agan @air.kobokan
Spoiler for Cerita Indomie
dulu waktu saat kemah aku paling suka makan indomie,nah sesudah makan indomie,aku kebelet pipis jadi aku pergi ke kamar mandi deh.eh tapi kok setelah aku pipis air nya abis,aku binggung lalu aku ingat kalau indomie yg kumakan masi ada air sedikit jadi kupake deh buat nyiram pipis aq.
ini ceritaku,ceritamu?

masih dari agan @air.kobokan
Spoiler for Cerita Indomie
nenek ku paling suka makan indomie,semua rasa indomie beliau pernah rasain semua,walau saat ia sekarat pun ia masih makan indomie.jadi kalau saat aku ziarah ke kuburan nenek aku menaburkan indomie mentah ke kuburannya agar ia bisa makan indomie di alam sana.
ini ceritaku,ceritamu?

dari agan @donnie_23rd
Spoiler for Cerita Indomie
Dulu waktu IP-ku besar ayah suka bikinin indomie, sekarang karena IP-ku kecil aku disiram kuah indomie.
Itu ceritaku. Apa ceritamu??

dari agan @fotologi
Spoiler for Cerita Indomie
dulu aku sering terbangun tengah malam karena malam, solusinya jelas indomie.
suatu malam aku bangun dan masak indomie, eh aku ngantuk dan ketiduran...
akhirnya rumah kami terbakar,,
sekarang aku bersama seluruh keluarga makan indomie di pengungsian..
itu ceritaku apa ceritamu??

dari agan @dengganRoha
Spoiler for Cerita Indomie
kami pergi berkemah ke hutan, waktu itu kami masak indomie kuah, trus ada kawan yang mau buang air besar, karna tidak ada air buat cebok, maka kuah indomie jd air buat ceboknya..makasih indomie
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?

dari agan @onyonchodot
Spoiler for Cerita Indomie
waktu aku masih kuliah dulu.
aku nongkrong berdua dengan temanku di warung,
saat itu kami memesan Indomie 2 mangkuk, punyaku dan punya dia,
namun dia balik sebentar ke kosannya untuk mengambil bukunya yang ketinggalan,
lalu dengan sengaja ku taruh UPIL ku di indomienya,
setelah dia pulang, dia memakan indomie nya tsb,
sampai sekarang dia tidak tahu pernah memakan UPILku.

dari agan @TentPole
Spoiler for Cerita Indomie
dulu aku sering banget makan indomie, namun semuanya berubah ketika negara api menyerang. ini ceritaku, apa ceritamu?

dari agan @RiccoD
Spoiler for Cerita Indomie
Indomie indomie alangkah enakmu.
Rebus Goreng Kuah di panci yg panas
Pembuatmu maho siapa gerangan.
Indomie indomie enaknya dikau
ini laguku, apa lagumu?

dari agan @Jamespopo
Spoiler for Cerita Indomie
waktu kuliah dulu aku selalu makan indomie
apalagi udah tanggal 20an keatas setiap hari makan indomie
sampe akhirnya semua sudah berbeda
ketika ku tau indomie membuat ku bodoh hingga lulus kuliah 10 thn
itu ceritaku ap ceritamu??

dari agan @Kaskusrangers
Spoiler for Cerita Indomie
dulu keluargaku makan indomie
sampai 7 turunan ,tapi aku keturunan ke 8
jadi susah makan Indomie
ini ceritaku,apa ceritamu
ini indomie,ini pensil, daripada makan indomie mending makan pensil.
ini ceritaku apa ceritamu ?



sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...