Re: [YF] [JAWAB] Fungsi dari Squid

 

Squid itu aplikasi proxy yang isinya aturan2, kalo modem lemot coba pastikan koneksi ke ISPnya bagus/g. Kalo di sisi modem lemot biasanya koneksinya perlu di cek

2011/3/28 Franky Christyan <guardiancyber@yahoo.co.id>


Mencoba Jawab Pertanyaan Anda,Iya Memang Bisa Untuk Membatasi Bandwith,Dan Masih Banyak Lagi Kegunaan Yang Lain,Mengenai Modem Lemot Apa Ga Setau Saya Ga Ada Hubungannya Sama Squid Karena Squid Berada Diluar Dan Dibelakang Modem

--- Pada Sab, 26/3/11, Tauriq <tauriqmauliansyah@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Tauriq <tauriqmauliansyah@yahoo.co.id>
Judul: [YF] [TANYA] Fungsi dari Squid
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 26 Maret, 2011, 9:02 AM


 

Maap mas, mba , om, tante, saya msih newbie...
Dan saya mau brtanya ttg squid...
Mnrut hsil googling saya, ap bner squid itu utk membatasi bandwich???
Lalu brpengaruh gak ya klo saya make modem???
Mungkin gak modem saya jd lemot???

"Sebaik2 org yaitu org yg brmanfaat bagi org byk"
Mohon pencerahannya ya...
^_^







--
*****
nice to meet you !!
messenger GT : mamamiyauw
follow twitter @  : mamamiyauw
add friend FB : mamamiyauw@gmail.com


__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...