Re: [ITCENTER] Bagaimana cara mengambil lagu-lagu dari CD original untuk dijadikan MP3

 

Ok, oom Rudy.
Nanti saya coba.
Kalau ukuran file besar sih tidak masalah nanti setelah dibuat MP3, yang wma nya tinggal di hapus.

Terima kasih dan salam.

----- Original Message -----
From: laurensia phang
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, March 23, 2011 6:14 PM
Subject: Re: [ITCENTER] Bagaimana cara mengambil lagu-lagu dari CD original untuk dijadikan MP3

Pak Henkie

Saya biasanya pake windows media player dengan memilih option ripping disc ,
ntar mediaplayer akan menyimpan ke dalam bentuk file wma.
hanya itu saja sih kelemahannya , file akan tersimpan dalam format wma dan
ukuran file agak besar.
tapi jangan khawatir pake software tertentu bisa diconvert ke bentuk mp3.

salam dari makassar

rudy h

Pada 23 Maret 2011 01:11, Henkie Basuki Djayapranata
<henkiebd@yahoo.com>menulis:

>
>
> Rekan-rekan,
>
> Saya mempunyai beberapa CD original Audio, yang isinya sudah di protek,
> sehingga kalau kita lihat, hanya berisi Track 1 ~ sampai sekian dan semuanya
> dalam bentuk file CDA yang masing-masing ukurannya hanya 1kB.
> Nah kalau saya ingin mendengarkan lagunya di MP3 Player, berarti saya harus
> mendapatkan sumbernya dan baru memprosesnya menjadi MP3.
> Bagaimana caranya ? Ataukah ada cara lain ?
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...