Re: Bls: [YF] [JAWAB] Solusi yahoo atau google untuk corporate

 

Terima kasih untuk tanggapannya, dan mohon maaf tidak langsung saya balas.

Awalnya saya dimintai pendapat teman saya yg punya perusahaan kecil yg sedang dia bangun. karyawan tidak terlalu banyak tetapi cabang tersebar di beberapa kota. kebutuhannya kira-2 sekitar email, messaging (IM), conference (audio & video), office apps, website yg dapat menjangkau seluruh cabang di beberapa kota tsb.

Nah teman saya tsb menanyakan ke saya yg kebetulan kerja di perusahaan dan kebetulan menerapkan teknologi dari Microsoft (Exchange, communicator, share point, dkk).

Tetapi menurut saya untuk perusahaan teman saya tsb, tidak perlu sampai harus menerapkan teknologi dari microsoft, mungkin dari yahoo dan google cukup. tapi karena saya tidak tahu featue apa saja yg ada di yahoo atau google untuk perusahaan maka saya minta pendapat dari rekan-2 di sini.

ohh iya minta maaf karena saya memposting pertanyaan yg sama ke millist yg lain.

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Franky Christyan <guardiancyber@...> wrote:
>
> Salam Kenal..,Hehehe...,Btw Maksudnya Fitur Untuk Corporate Itu Yang Bagaimana??Fitur Apa yang Dibutuhkan??
>
> Nb : Mohon Maaf Bila Ada Salah Kata Hanya Mencoba Membantu Dan Belajar Bersama
>
>
> Best Regrads
>
> Franky Christyan
>
>
> --- Pada Rab, 23/3/11, peter_prihadi@... <peter_prihadi@...> menulis:
>
> Dari: peter_prihadi@... <peter_prihadi@...>
> Judul: [YF] [TANYA] Solusi yahoo atau google untuk corporate
> Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com, yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
> Tanggal: Rabu, 23 Maret, 2011, 2:15 PM
>
> Mau tanya ke rekan2 semua, apakah yahoo atau google punya solusi untuk corporate ?
>
> Selama ini saya cuman pakai feature gratisannya, jadi tidak tahu feature2 yg berbayar spt apa saja.
>
> Sebenarnya saya mau bandingin dgn produk dr microsot spt exchange, UC, share point, dll. Apakah solusi dr yahoo atau google masih lebih murah dibanding investasi ke microsoft.
>
>
> Sent from BlackBerry® on 3
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...