Bls: [YF] [JAWAB] Ide Skripsi untuk teknik informatika

 

klo si mah byk gan,,
ex: sms gateway, si finger print


Dari: TIRTA SURYANA <ziexnanan@yahoo.com>
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 18 Maret, 2011 15:44:23
Judul: Re: [YF] [JAWAB] Ide Skripsi untuk teknik informatika

 

nah klo ada yang tanya seperti itu, ane sampai saat ini masih melebar gan...
jadi masih lom ada bidang yg bener2 ane tekuni


From: Doddy Ragil <dodyragil@gmail.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Fri, March 18, 2011 8:37:06 AM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Ide Skripsi untuk teknik informatika

 

Bt ente cenderung ahli dibidang apa ?

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: TIRTA SURYANA <ziexnanan@yahoo.com>
Sender: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Fri, 18 Mar 2011 05:32:56 +0800 (SGT)
To: XCODE<yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
ReplyTo: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Subject: [YF] [TANYA] Ide Skripsi untuk teknik informatika

 

Dear para master X-code....

ane lagi menghadapi skripsi nih, tapi bingung mau ambil judul apa....
pingin tampil beda, klo bisa yang berhubungan dengan teknologi,
jangan sekedar sebuah sistem informasi yang notabene menjurus Sistem Infomasi ( SI )
ane bener2 pingin puas, tapi bingung mau ambil judul apa...
mungkin sekiranya para member X-code punya saran yang bagus, yang bisa ane kembangkan..

Regard
Tirta Suryana



__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...